Contoh Surat Permohonan kenaikan Gaji

Berikut contoh surat permohonan kenaikan gaji karyawan yang formal dengan gaya bahasa yang sopan dan logis.

Kepada Yth,
PT. Nama Perusahaan Anda
Up. Bapak Hadi Rosyadi
CC. Bapak Indra Ginanjar
di - Tempat

Hal      : Permohonan Kenaikan Gaji
Lamp. : -

Dengan hormat,
Saya yang berketarangan sebagai berikut :

Nama                     : Nama Anda
Jabatan                   : Jabatan Anda
Tanggal Aktif Kerja : Tanggal pertama kali Anda masuk kerja

Atas sejumlah pertimbangan yang dalam hal ini meliputi kepentingan saya pribadi, dan kepentingan pihak perusahaan, maka dengan ini saya bermaksud untuk memohon kenaikan gaji sebesar (sebutkan berapa persen kenaikan yang Anda inginkan).

Saya berharap pihak perusahaan dapat mempertimbangkan permohonan yang saya buat mengacu pada sejumlah hal, meliputi masa bakti saya kepada perusahaan dan juga kapasitas financial perusahaan.

Demikian surat permohonan kenaikan gaji ini saya buat, atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.

Bandung, 10 Oktober 2014
Hormat saya,


Nama Anda
Karyawan

Demikianlah yang saya sampaikan mengenai contoh surat permohonan kenaikan gaji semoga bermanfaat.