Contoh Surat Permohonan Cuti / Libur Kerja yang Baik dan Benar

Sebagai seorang karyawan yang bekerja di suatu perusahaan, ada kalanya Anda membutuhkan cuti untuk melakukan suatu hal yang sangat mendesak dan tak bisa ditinggalkan. Kalau sudah begini, Anda harus menulis surat izin sesuai dengan contoh surat permohonan yang baik dan benar.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang kebingungan mencari contoh surat permohonan izin tidak masuk kerja, Silahkan saya sajikan contoh surat izin terbaru berikut ini:

CONTOH SURAT PERMOHONAN LIBUR KERJA


Malang, 20 Mei 2018
Kepada Yth,
PT. JAYA SENTOSA, Tbk.
Up.Bpk. Rijal Habibulloh
Di -
        Tempat
Hal : Surat Permohonan Cuti
Lamp. : -
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Agus Hamzah
Jabatan : Staff Manajemen
Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti kerja selama 3 (tiga) hari kedepan terhitung mulai tanggal 22-25 Mei 2018.
Waktu cuti selama 3 (tiga) hari tersebut akan saya pergunakan untuk mengurus keperluan keluarga yang sangat penting dan tidak bisa ditunda.
Demikian, surat permohonan cuti ini saya buat. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.
Hormat saya,


Agus Hamzah
Karyawan

Demikianlah yang saya bagikan mengenai surat permohonan cuti kerja semoga bermanfaat.